Kampus pertama

Kampus pertama ???! ya, karena saya berharap ada kampus kedua dan kampus ketiga. karena saya pikir s1 itu kurang dingin karena itu ada s2 maupun s3.. Wallahua’lam.. semoga Allah melindungi mimpi-mimpi kita.. Bumi Allah itu luas, semoga Allah meridhoi saya menapakkan kaki saya di bagian bumi lainnya untuk belajar.

kemudian saya ingin berbagi gambar atau logo unas universitas nasional untuk keperluan tugas maupun skripsi.

berikut gambarnya

oiya, sekedar perkenalan, di universitas nasional  saya jurusan Teknik Informatika.

Leave a Reply

