Cara Membuat Video Story Dengan Adobe Premiere

Cara Membuat Video Story Dengan Adobe Premiere
rudyrustam / 9 Januari 2014
Mengedit video di Premiere Pro untuk pertama kalinya ? Berikut ini 6 Langkah Mudahnya …….

Dalam seri ini tutorial , Anda akan menggunakan Adobe Premiere Pro CC untuk mengedit bersama-sama berbagai jenis media untuk menceritakan kisah tentang video yang elang botak Amerika Utara . Tutorial ini tidak dimaksudkan untuk mengajarkan segala seluk-beluk Premiere Pro , tanpa diperlukan pengalaman menggunakan Premiere Pro sebelumnya diperlukan

Catatan :Tutorial ini dibuat untuk Premiere Pro CC . File proyek tidak akan terbuka di CS6 atau versi Premiere Pro . Silahkan download dan menginstal Premiere Pro CC untuk mengikuti bersama dengan file sampel yang disediakan . Jika Anda tidak memiliki keanggotaan Creative Cloud , Anda masih dapat men-download percobaan 30 hari . Premiere Pro CC aman dapat diinstal pada komputer yang sama dengan versi sebelumnya dari Premiere Pro .

Pertama, membuat proyek Premiere Pro baru Anda .

Membuat sebuah proyek

Buat proyek (00:52)
Simpan proyek (1:27)
Mengatur ruang kerja (1:43)

Langkah pertama dalam membuat setiap video di Premiere Pro adalah untuk membuat proyek baru .Dalam video ini , kita akan membuaat proyek dan mengatur ruang kerja kita sehingga kita dapat mulai menarik bersama-sama cerita alam kita .

Impor foto alam dan media ke dalam proyek .

Import Asset
Impor aset (00:24)
Lihat aset (1:41)
Mengatur aset (01:54)

Sekarang kami akan membawa foto , video, dan file audio dari elang botak ke dalam proyek Anda . Kemudian kita akan menggunakan panel Proyek untuk melihat klip video yang diimpor , melihat informasi tentang aset media yang diimpor , dan mengatur aset untuk digunakan dalam video tutorial masa depan .

Tambahkan video, audio, dan foto ke urutan atau waktu .

Buat Time Line

Buat Sequence Baru (1:41)
Menambahkan audio (2:20)
Tambahkan gambar (8:35)

Sekarang kita telah mengatur proyek dan impor aset media , kita siap untuk mulai mengedit video . kita akan point masuk dan keluar pada klip , dan kemudian menambahkan klip dan foto ke timeline . Akhirnya , kita akan membawa beberapa track audio untuk membuat video Anda lebih hidup .

Menambahkan judul untuk video Anda


Add a title
Open the titler (0:12)
Style the text (0:56)
Add the title (2:24)

Sekarang saatnya untuk menambahkan judul untuk video Anda . Hal ini membantu melibatkan audiens Anda dan menetapkan harapan mereka . Dalam video tutorial ini , Anda akan menggunakan Premiere Pro Titler untuk membuat dan gaya aset judul . Anda kemudian akan menambahkan judul ke timeline .

Meningkatkan video Anda dengan efek dan transisi .

Meningkatkan dengan efek

Menambahkan efek (00:22)
Terapkan transisi (03:06)
Gambar Scale (5:12)

Jika tidak dilakukan secara berlebihan , menggunakan efek dan transisi dapat meningkatkan tampilan video Anda dan memberikan nuansa yang lebih profesional . Dalam video ini tutorial , kita akan membuat beberapa paparan sederhana , warna dan penyesuaian tonal untuk video Anda menggunakan efek . Kami akan menerapkan transisi di antara klip untuk membantu menyampaikan perubahan waktu atau lokasi antara gambar video. Sebagai bonus , kita akan menggunakan keyframes untuk menghidupkan pan dan zoom pada salah satu foto .

Selamat! Mari kita mengekspor video pertama anda dan selesai .

Ekspor video

Membuat urutan (00:46)
Tentukan pengaturan file (1:19)
Ekspor video (2:15)

Langkah terakhir dari setiap proyek Premiere Pro adalah mengekspor ke video akhir . Premiere mendukung mengekspor ke banyak format video . Dalam video tutorial ini , Anda akan belajar tentang beberapa format umum , preset , dan pengaturan dan kemudian mengekspor video Anda .

Untuk File Bahannya, bisa anda download dengan resmi Di Sini :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s